Rabu, 29 September 2010

PERLU TIDAKNYA MENERIMA PERMINTAAN PERTEMANAN DI FACEBOOK


Terkadang saya suka heran jika teman saya atau orang lain mengatakan “ buat apa di terima , saya saja gak kenal “ . Dari situ saya berfikir buat apa situs pertemanan atau jejaring social seperti facebook ini di buat ?. Yang saya yakini situs pertemanan ini di buat untuk mencari tahu teman dan untuk menjalin pertemanan. Memang awalnya tidak kenal, tapi melalui situs jejaring social ini kita dapat mendapat banyak teman dan dapat mengenal satu sama lain. Saya sendiri sudah meraskannya dimana saya telah mendapat banyak teman baru melalui Facebook ini.

            Tapi itu semua kembali pada diri masing-masing mau menerima atau tidaknya permintaan pertemanan tersebut. Memang terkadang kita harus berhati-hati dalam menerima permintaan pertemanan tersebut karena tidak sedikit yang berakibat negative dari awal perkenalan tersebut. Tergantung dari diri kita menyikapinya bagaimana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar