Senin, 10 Januari 2011

Euforia AFF Cup


Pertandingan AFF Cup yang baru selesai beberapa minggu lalu yang diikuti oleh Indonesia membangkitkan kembali rasa kecintaan pencinta sepak bola terhadap persepak bolaaan tanah air khususnya timnas Indonesia. Bagaimana tidak ? permainan timnas Indonesia di ajang AFF kemarin memang cukup mengesankan. Walaupun di final kenyataanya Indonesia kalah. Sebenarnya di final leg ke-2 Indonesia menang, namun kalah agregat 4-2.

Dari hasil final kemarin juga dapat dilihat bagaimana makin dewasanya supporter Indonesia. Walaupun bukan Indonesia yang keluar sebagai juara, supporter tetap memuji permainan timnas Indonesia yang memang patut di acungi jempol. Supporter memang kecewa dengan hasil final leg pertama namun para supporter beranggapan “lebih baik kalah dengan terhormat”.  

Dalam waktu dekat juga akan digelar kejuaraan sepak bola antar U-23. Selanjutnya juga akan digelar SEA Games di Indonesia. Dengan ini semoga masyarakat pencinta sepak bola tanah air dan cabang olahraga lainnya dapat menunjukan antusiasme mereka seperti di ajang AFF kemarin. Marilah kita beramai-ramai mendukung Garuda.
INDONESIA !! GARUDA DIDADAKU !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar